Header Ads

Wow, Ada Air Terjun Ini di Desa Kenongorejo



BRINGIN – Bukan kebetulan ataupun dibuat, sebuah destinasi wisata baru bakal menjadi sebuah alternatif wisata di Ngawi Utara. Tepatnya di Dusun Pule, Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin.

Sebuah Air Terjun yang disebut dengan nama Dung Dondong dan Sojopan menjadikan perhatian khusus dari perangkat Desa Kenongorejo. Seperti disampaikan oleh Kepala Desa Kenongorejo, Munadji Imam, bahwa ia yakin bahwa lokasi ini bisa menjadi destinasi wisata baru di utara Waduk Pondok.

Hari ini, Minggu (14/01/2018) air terjun ini dikenalkan kepada para penduduk setempat, semua masih gratis di lokasi ini, seperti informasi yang disampaikan oleh sang Kepala Desa yang baru dilantik di akhir 2017 lalu itu.

Pihak desa memang sedang melakukan pemetaan potensi untuk terus dikembangkan sebagai sebuah tempat yang layak untuk dijadikan wahana wisata. Nampak sebuah air terjun setinggi kurang lebih 10 meter digunakan oleh anak-anak dusun pule untuk bermain.

Tentunya jika dikembangkan dengan serius, lokasi ini akan bisa memberikan daya tarik tersendiri meskipun lokasinya memang tergolong agak jauh dan akses ke lokasi ini perlu dilakukan perbaikan. Perlu sebuah program untuk bisa menjadikan lokasi ini sarat akan sapta pesona wisata. (kn/cse)

Sumber : KampoengNgawi.com

No comments

Powered by Blogger.